Uang Jajanmu akan Bertambah hanya dengan ISI SURVEY

9:16:00 AM 11 Comments A+ a-

Banyak orang yang belum mengetahui bahwa internet bisa menjadi ladang uang. Bahkan beberapa orang menjadikan internet sebagai media mata pencaharian utama. Dari berjualan online, mengikuti bisnis afiliate, bermain saham, web developer, jasa iklan, dan masih banyak lagi. Bahkan hanya dengan isi survey sembari duduk manis dirumah, Anda dapat mengantongi pundi-pundi emas. Istilah memanfaatkan internet sebagai ladang uang adalah internet marketing. Orang yang berkecimpung dibidang ini biasa disebut internet marketer.

Bagi Anda yang ingin memulai terjun di dunia internet marketing, atau hanya sekedar penasaran, dapat memulai dari isi survey. Anda akan dibayar untuk setiap survey yang Anda selesaikan berupa koin. Koin-koin yang Anda kumpulkan dapat ditukar dengan sejumlah uang berupa pulsa, voucher belanja, voucher makan, voucher line, maupun ingin anda tabung di akun Paypal.

Berikut adalah beberapa situs penyedia survey online yang patut Anda coba:


Nusaresearch
Nusaresearch merupakan situs penyedia jasa survey dari Indonesia yang akan membayar pengisi survey dengan poin yang bisa ditukar dengan uang, pulsa maupun voucher. Survey-survey tersebut berasal dari perusahaan-perusahaan yang membutuhkan data lapangan/pelanggan mengenai layanan atau produk mereka. Perusahaan akan membayar ke nusaresearch untuk setiap survey yang mereka "titipkan" dan nusaresearch akan membagikan hasil keuntungannya berupa koin untuk pengisi survey. Setiap harinya akan mendapatkan beberapa survey yang harus Anda jawab. Besarnya poin yang didapat tergantung panjang survey dan tingkat kepentingan suvey. Biasanya  akan mendapat 14-100 poin dalam sekali isi survey. Poin yang Anda dapatkan dapat ditukar dengan pulsa, voucher maupun ditabung di akun Ipay setelah mencapai 500 poin = Rp.25000,00 berlaku kelipatan. 
survey yang telah selesai dikerjakan
Untuk mendaftar, tidak dipungut biaya a.k.a gratis. Untuk pendaftaran dapat klik disini. lalu pilih sign up.




Ipanel online

Sama seperti nusaresearch, ipanel online menyediakan banyak survey yang bisa Anda isi disetiap harinya. Setiap survey Anda akan mendapatkan 50-500 poin. Anda bisa menukarnya jika sudah mencapai 5000 poin = Rp.50.000,00 . Lumayan besar bukan.
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara gratis disini.

3. Survey On

Penyedia jasa survey ini juga menyediakan banyak survey yang bisa Anda isi disetiap harinya. Besarnya reward yang didapat per survey sekitar 1000-5000 poin. Poin dapat ditukar setelah mencapai 11000 = Rp.100000. atau 20000 poin = $2
Pendaftaran secara gratis dapat dilakukan disini.


4. IPoll

Ipoll merupakan penyedia jasa layanan survey luar Indonesia. Survey harus diisi dengan bahasa inggris. Untuk setiap survey yang berhasil Anda jawab, akan mendapatkan $0,5 - $2.
Untuk mendaftar secara gratis dapat klik disini. Untuk  pertama kali pendaftaran, Anda akan mendapatkan spesial bonus sebesar $5.

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

11 komentar

Write komentar
lintas
AUTHOR
January 15, 2016 at 1:09 PM delete

bro, lu ikut salah satunya gak itu?

Reply
avatar
okkyoctora
AUTHOR
January 15, 2016 at 2:50 PM delete

wah sering banget denger survey online macam ini dari temen anak IT. Katanya caranya emang semudah itu. btw nice share bro, bisa dijadiin ladang uang selama kesuwungan melanda hehe :D. makasih bro

Reply
avatar
Rifqi Banyol
AUTHOR
January 15, 2016 at 3:52 PM delete

Yakin nih bang..
gue masih amatir masalah kayak gini..

Klo rekomendasi pilih yg mana bang.. gue mau ikutan nihh...

Reply
avatar
January 15, 2016 at 7:15 PM delete

Kalau gak punya akun ipay atau paypal harus bikin dulu ya? Bikinnya gimana tuh? Saya tertarik cobain situs survey begini.

Reply
avatar
January 15, 2016 at 8:07 PM delete

Tx infonya. Ini info yang berharga untuk gue yg notabene baru lulus kuliah. Ini bgai harta karun berharga bagi kami.

Reply
avatar
Niki s
AUTHOR
January 15, 2016 at 10:55 PM delete

kalo yg aplikasi buat dismartphone ada ga?

Reply
avatar
January 16, 2016 at 7:26 AM delete

Wah iya sekarang lagi rame banget tentang survey survey berbayar kayak begini. Cuman dari yang aku sering coba uangnya sulit cair karena kalau mau dicairkan harus dapat point tertentu. Gitu kan ya?

Tapi thanks ya infonya. Jadi pengen daftar juga..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 17, 2016 at 2:11 AM delete

oh..kayak yougov gitu ya?

Reply
avatar
Akarui Cha
AUTHOR
January 17, 2016 at 6:27 AM delete

Harus bikin paypal dulu ya. Caranya gimana tuh?

Reply
avatar
Nonasunda
AUTHOR
February 1, 2016 at 7:36 PM delete

alahmak baru tau ngisi survey bisa dibayar *mupeng. thx infonya mas meluncurrr ke web2 ybs :D

Reply
avatar
Unni riska
AUTHOR
February 3, 2016 at 2:00 PM delete

semoga aja bisa dapatkan uang tambahan

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)