Memulai Bisnis Jasa dan Raih Pelanggan Tetap Melalui StarOfService Indonesia

10:22:00 PM 3 Comments A+ a-

Salah satu tantangan menjalankan bisnis secara online adalah masalah kepercayaan. Sebagai bisnis baru Anda sedikit kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan secara online. Produk jasa bahkan lebih sulit untuk mencari order secara online. Tapi bukan pebisnis namanya jika Anda menyerah. Salah satu cara untuk mendapatkan order dan kepercayaan penggunakan internet adalah dengan ikut dalam situs penyedia layanan jasa. Sebagai referensi, Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda ke StarOfService Indonesia.

Website StarOfService Indonesia berusaha untuk menjembatani antara pemilik atau penyedia jasa dengan mereka yang membutuhkan dan mencarinya di dunia maya. Walaupun Anda sudah masuk dalam StarOfService Indonesia bukan berarti Anda diam saja. Untuk memaksimalkan fasilitas dari website ini, Anda perlu melakukan beberapa hal :

Pertama, Anda bisa mulai mempromosikan akun yang Anda miliki di StarOfService Indonesia. 
Promosikanlah melalui akun sosial media Anda seperti Facebook, Twitter, Google+ dan lain sebagainya. Dengan begitu, harapannya akan ada pengguna jasa yang menginginkan jasa yang Anda tawarkan. Selain itu, pengguna jasa akan lebih tahu kemana mereka harus mencari jasa yang mereka butuhkan atau saat mereka hendak mencari Anda. 

Kedua, berikan informasi mengenai keberadaan Anda di website StarOfService Indonesia jika Anda memiliki kartu nama atau sedang melakukan promosi offline. 
Ingatlah bahwa tidak semua pengguna jasa membutuhkan jasa Anda saat itu juga. Bisa jadi mereka membutuhkan jasa Anda beberapa hari lagi.Karena informasi yang Anda berikan sudah lengkap maka mereka pun dengan mudah mencari Anda. Tentu saja Anda harus siap sedia karena setelah itu, order jasa akan berdatangan. 

Ketiga, berikan informasi yang lengkap dan jujur kepada calon pengguna jasa.
Hal ini sangat penting karena kelengkapan informasi mempermudah pengguna jasa untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan seseorang yang tepat. Jangan lupa pula untuk mencantumkan portofolio Anda juga sudah ada. Portofolio akan memberikan kepastian yang lebih tinggi kepada calon pengguna jasa sehingga akhirnya mereka menjatuhkan pilihan kepada Anda. Keempat tentu saja Anda harus bekerja sesuai dengan apa yang sudah Anda tawarkan. Jangan sampai memberikan layanan di bawah standar karena bisa jadi Anda dianggap berbohong. Bahkan, jika perlu berikan layanan lebih sehingga pengguna jasa menjadi puas dan ingin kembali menggunakan jasa Anda.

Dengan melakukan trik di atas, melalui StarOfService Indonesia Anda akan mendapatkan pelanggan tetap. Hal ini akan jauh lebih mudah digunakan karena Anda menggunakan website penyedia layanan seperti Star of Service Indonesia ini. Website ini sangat populer dikalangan pengguna internet karena website StarOfService Indonesia adalah tempat berkumpulnya para penyedia jasa secara profesional. 

Intinya, dengan layanan ini baik pengguna jasa dan profesional di bidang jasa tersebut sama-sama mendapatkan keuntungan. Sebagai pengguna jasa, Anda bisa mencari jasa yang sedang Anda butuhkan dengan cepat. Anda hanya perlu mengunjungi Star of Service Indonesia dan mengajukan permintaan. 

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar di StarOfService Indonesia :

Buka Browser Anda, dan akses www.starofservice.co.id
Klik "pendaftaran" untuk mendaftar sebagai penyedia jasa maupun pencari jasa

Buat Akunmu sebagai Peyedia jasa maupun Pencari Jasa
Pilih "membuat akun profesional" jika Anda mendaftar sebagai penyedia jasa profesional, atau pilih "buat akun" sebagai pencari jasa.
Dalam artikel ini, saya mencontohkan untuk membuat akun sebagai penyedia jasa profesiona, maka klik "membuat akun profesional"

Pilih Kategori Jasa yang Anda Tawarkan, Klik "mulai dari sini"
Misal dalam artikel ini adalah kategori fotografi


Pilih Juga Detail Kategori Jasa yang Anda Tawarkan

Pilih bagaimana cara Anda untuk Bertemu dengan Klien Anda
Apakah Anda yang menemui tempat klien, atau klien yang menemui ke tempat Anda. Anda juga dapat memilih seberapa jauh jarak yang bersedia Anda tempuh. Klik melanjutkan.


Isikan Identitas Anda beserta Alamat Email dan Nomor Hp yang Mudah dihubungi

Desain Profil StarOfService Indonesia Anda Semenarik Mungkin dan Buatlah klien Terkesan
Selamat! Akun StarOfService Indonesia Anda sudah siap dan dapatkan pelanggan tetap!

Sebagai pemilik jasa, Anda juga bisa mendapatkan pekerjaan atau order dengan lebih cepat dan mudah. Dengan mengikuti website ini saja, beberapa pemilik jasa merasakan peningkatan pendapatan setidaknya dua kali hingga tiga kali lipat dari sebelumnya. Order bisa meningkat asalkan Anda melakukan berbagai keperluan secara profesional. Contohnya, Anda bisa menuliskan profil yang lengkap dan jujur, menuliskan pesan yang baik dan benar, rajin mengirim penawaran, serta mengusahakan agar pengguna jasa memberikan review atas kinerja Anda. Yang paling penting, Anda tidak boleh mudah menyerah untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dan berkelanjutan.

Jadi, Tak perlu diragukan lagi dengan bergabung dengan StarOfService Indonesia, Anda berpeluang mendapatkan pelanggan yang loyal dan tetap Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda untuk Bergabung, tumbuh dan berkembang bersama StarOfService Indonesia menuju kesuksesan bisnis profesional Anda.

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

3 komentar

Write komentar
Awaldi Rahman
AUTHOR
January 28, 2016 at 11:58 PM delete

Mendapatkan pelanggan setia siapa sih yang nggak suka. Bahkan sangat dibutuhkan demi kemajuan suatu bisnis sih, apalagi dalam pelayanan jasa.

Reply
avatar
June 19, 2020 at 6:32 AM delete

Bagaimana membalas star of srrvice karna ka kita balas gk bisa dan berapa biaya ntuk membalas pelangga

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)