Acer Liquid Z320, Smartphone yang Aman untuk Anak

8:35:00 AM 16 Comments A+ a-

Tidak dipungkiri jika menghindarkan smartphone pada anak sangat sulit. Pasalnya, anak akan sering sekali melihat smartphone dan akhirnya tertarik untuk mencoba. Memang bukan berarti anak tidak boleh sama sekali bermain smartphone, namun tetap ada batasan agar mereka tidak sampai kecanduan. Bagi Anda yang memiliki rencana membeli smartphone baru, maka pertimbangkan untuk membeli Acer Liquid Z320.

Lalu, apa hubungannya Acer Liquid Z320 dengan anak-anak Anda? Justru smartphone ini didesain dengan konsep ramah terhadap anak. Acer Liquid Z320 dirancang dengan salah satu fitur bernama fitur kids center. Ada beberapa keunggulan dari fitur ini yang perlu Anda ketahui, diantaranya:

Pertama, dengan adanya fitur kids center, Anda bisa membatasi berbagai konten atau aplikasi yang tidak boleh diakses oleh anak Anda.
Sumber : www.acerid.com
 Kedua, Anda tidak hanya bisa membatasi konten dan aplikasi untuk anak tetapi Anda juga memantau aktivitas anak saat menggunakan internet di smartphone besutan Acer ini. 
Sumber : www.acerid.com
Anak sering melakukan aktivitas yang lain saat menggunakan smartphone seperti mengunduh konten dari internet ataupun membeli aplikasi baru. Aktivitas tersebut bisa menjadi berbahaya jika konten tersebut merupakan konten atau aplikasi untuk pengguna dewasa. Hal tersebut bisa dicegah dengan mudah karena smartphone terbaru ini dilengkapi dengan parental control.

Dengan menggunakan Acer Liquid Z320 Anda tidak perlu kerepotan lagi karena anak Anda tidak akan bisa mengunduh atau membeli aplikasi yang tidak sesuai dengan usianya. Sebagai gantinya, anak tetap akan bisa memainkan smartphone sesuai dengan kebutuhannya. Acer Liquid Z320 dengan fitur kids center menghadirkan konten yang bermanfaat bagi anak Anda. Melalui fitur tersebut, Anda bisa memilih salah satu dari ribuan aplikasi edukasi yang sesuai dengan usia anak Anda. Dengan aplikasi tersebut, anak Anda tetap bisa belajar ataupun mengasah kreativitasnya walaupun berhadapan dengan smartphone. Walaupun begitu, Anda tetap harus membatasi jam bermain smartphone untuk anak Anda sehingga mereka tidak ketagihan dan enggan main di luar. Contohnya, waktu pulang sekolah adalah waktu yang bisa dijadikan pilihan untuk memberikan smartphone kepada Anda. Anda bisa memperbolehkan anak Anda untuk bermain game  edukasi yang ada pada fitur tersebut. Jika tidak, Anda pun bisa membiarkan mereka untuk menikmati video edukasi melalui smartphone tersebut.
Sumber : www.acerid.com
Ada kalanya anak Anda cepat bosan karena memainkan game atau menikmati video yang itu-itu saja. Jangan khawatir dengan itu! Acer Liquid Z320 dengan fitur Kids Center selalu memberikan update konten. Anda akan tahu konten terbaru yang dihadirkan melalui fitur Kids Center kemudian Anda bisa mengunduhnya dan memberitahukannya kepada anak-anak Anda saat waktu bermain nanti. Acer Liquid Z320 menjadi solusi bagi Anda agar anak tetap bisa bermain smartphone dengan aman dan yang paling penting, Anda pun juga tenang. Anda juga dapat mendampingin anak dan ikut bermain bersamanya karena dengan mendampingi mereka bermain smartphone, aktivitas bermain menjadi lebih menyenangkan dan terarah. Selain itu, hubungan Anda dan anak-anak tercinta Anda akan terjalin lebih erat dan intim lagi.

Sumber : www.acerid.com
Jadi kesimpulanya Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memberikan smartphone kepada anak Anda karena Acer Liquid Z320 bisa menjadi pilihan yang tepat. Saat ini, Acer Liquid Z320 bisa dibeli secara online seperti blibli, bhineka, lazada maupun toko online lainnya. Bandrol harga produk terbaru Acer ini juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 1.000.000 saja untuk membawa smartphone ini pulang.
Acer Liquid Z320

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

16 komentar

Write komentar
Rahul Syarif
AUTHOR
January 30, 2016 at 12:41 PM delete

Bagus nih buat anak2, selain keamanan konten yang terjaga, juga ditur2nya mendukung banget. Cihuy banget, nih..

Reply
avatar
January 30, 2016 at 1:26 PM delete

Bagus nih buat anak gue entar :D jiaah maasih jomblo juga gue nih..
Teknologi semakin berkembang pesat dan kebanyakan orang tau susah untuk mengontrol penggunaan gadget bagi anak-anaknya. adanya fitur kids center dapat membatasi sekaligus mencegah anak-anak dari konten yang tidak sewajarnya dilihat oleh anak-anak. btw semoga sukses yaa lombanya :D

Reply
avatar
ahmad fauzi
AUTHOR
January 30, 2016 at 1:54 PM delete

udah ngomongin anak. hmm....
gue aja pacaran blom pernah. bhahaha

tapi kayaknya anak zaman sekarang harus bersyukur yak, tekhnologi makin canggih. dulu pas sd, mana ada gue dikasih hape. nelpon aja dari wartel, atau nggak pake duit koin. hahaha
tapi ya kembali lgi sama orangtuanya sih, harus bisa manage anak megang hapenya. dan jgan sampe masa kecil anak dihabiskan buat maen gadget doang. toh, masa kecil enaknya, seru''an sama anak'' lain.

Reply
avatar
Heru Arya
AUTHOR
January 30, 2016 at 10:01 PM delete

Jujur, gue ngerasa salut sama Smartphone besutan Acer kali ini. Gak cuman mementingkan betapa perlunya internet, tapi Acer berusaha menjaga batasan penggunanya. "Idenya acung 4 jempol deh."

CUman, untuk anak-anak sebenarnya kalo gue sendiri gak mau ia terlalu menggunakan Smartphone di usia anak2. Gue akan membiarkan anak-anak bermain bersama temen-temennya. Seru2an.

Tapi ini idenya keren bgt. Sukses buat Lombanya. :)

Reply
avatar
Okky Helja
AUTHOR
January 31, 2016 at 7:28 AM delete

seperti yang pernah saya bilang di postingan yang senada oleh blogger lain. hape model acer inilah yang keren. nggak cuman merubah status seseorang dari cupu menjadi gaul, tapi juga melindungi sesuatu yang berharga seperti moral anak Indonesia di masa depan. yeay

btw semoga menang ya :)

Reply
avatar
i Jeverson
AUTHOR
January 31, 2016 at 12:50 PM delete

keren! inovasinya bener-bener keren! ada kids centenrya cuy. anak-anak pun bisa dibatasi aplikasinya. klaau di smartphone2 lain kayakny abelum ada? rasanya.. "ramah anak" benar2 kata yang tepat.

Reply
avatar
February 1, 2016 at 10:19 AM delete

Iyah klo ngga ada kids center was2 deh,anak2 kan suka mencet2,coba2 klik sana sini

Reply
avatar
February 5, 2016 at 1:03 PM delete

Ini yg dibutuhkan anak2 indonesia.
Apalagi harganya yg murah meriah tapi berkualitas.

Reply
avatar
February 5, 2016 at 9:07 PM delete

Iya gan cihuy bgt. Anak senang orang tuapun tenang

Reply
avatar
February 5, 2016 at 9:08 PM delete

Bener gan teknologi acer ini memang bagus sekali.
Makasih gan

Reply
avatar
February 5, 2016 at 9:09 PM delete

Karena itulah acer memunculkan inovasi baru dg kids center dan parenting controlnya..

Reply
avatar
February 5, 2016 at 9:10 PM delete

Iya ide dan inovasi acer memang keren sekali

Reply
avatar
February 5, 2016 at 9:11 PM delete

Iya benar bisa menjaga moral anak generasi indonesia :)

Reply
avatar
February 5, 2016 at 9:12 PM delete

Haha yang ramah anak.. yg ramah anak ayo dibeli

Reply
avatar
February 5, 2016 at 9:15 PM delete

Benar mba ditambah juga keingintahuan anak yg tinggi. Pasti anak akan aman dg fitur kids center

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)