Give Away Buku Gratis 2020 Hananmedia

8:33:00 PM 19 Comments A+ a-

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 sekaligus sebagai rasa syukur dan rasa terimakasih saya terhadap para pembaca blog sederhana ini, saya akan mengadakan Give Away kecil-kecilan yang hadiahnya juga yaaaaaa gak seberapa besar, tapi lumayan lah buat iseng-iseng berhadiah. Semoga saja ada yang mau ikutan. Kalo gak ada yang mau ikutan gimana? yasudah, berarti masih rejeki saya, hadiahnya saya simpen lagi. Alhamdulillah. hehe.

Oke langsung saja ya! Sebelum saya bahas bagaimana cara ikutan Give Away-nya, saya mau pamerin dulu hadiah-hadiah yang sebenernya gak layak juga buat dipamerin. Ok, kalian bisa tebak kan hadiahnya apa? Bukan! Bukan uang tunai berjuta-juta apalagi gadget kekinian yang punya banyak kamera. Bukan juga barang mewah apalagi rumah dua lantai. Kalo kalian ingin dapetnya itu gimana? Ya Kerja! Tolong ya jangan manja. hehe.

Oke ini dia hadiahnya :
Give Away Buku Gratis 2020

Buku 01 : Foto Terbaik Dari Fotografer 1x.com
Buku ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi fotografi ataupun hanya penikmat seni fotografi. Di dalam buku ini kita akan dimanjakan oleh 95 gambar projek fotografi terbaik dari fotografer-fotografer dunia yang ciamik dan artsy banget. Enggak hanya itu, di tiap projek foto juga dicantumkan sejarah pengambilan gambar tersebut, cara mengambil gambar dan tutorial mengedit fotonya hingga tips & tricks rahasia dari fotografer berbaik. Buku ini setebal 235 halaman full color penerbit PT Alex Media Komputindo.
Foto Terbaik dari Fotografer 1x.com
Sinopsis Foto Terbaik dari Fotografer 1x.com

Buku 02 : Ingin Lolos Wawancara Kerja? Baca Buku ini!
Seperti yang bisa kita tebak dari judulnya, buku ini membahas mengenai pertanyaan-pertanyaan yang biasanya muncul di wawancara kerja dan tips bagaimana sebaiknya menjawab pertanyaan tersebut. Ada sekitar 101 poin pertanyaan beserta jawaban yang sebaiknya disampaikan, mulai dari pertanyaan-pertanyaan umum, pertanyaan sulit, hingga pertanyaan menjebak ataupun teka-teki seperti pertanyaan "Jika Anda bisa menjadi seekor hewan, Anda mau jadi apa?" atau "Menurutmu, ada berapa jumlah lampu lalu lintas yang ada di Jakarta?" "Kenapa tutup lubang selokan sering kali berbentuk bulat?" hmmm hayooo loh, kira-kira kalau dapat pertanyaan gini mau jawab apa?
Buku ini setebal 295 halaman, penulis James Reed dan diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama.
Ingin Lolos Wawancara Kerja? Baca Buku ini!
Sinopsis Buku Ingin Lolos Wawancara Kerja

Buku 03 : The Small Big!
Nah ini salah satu buku yang berguna banget dan ilmunya bisa diterapin di kehidupan sehari-hari. Buku ini membahas tentang hal-hal kecil yang sangat simple yang ternyata bisa berdampak sangat besar. Misalnya nih, hal-hal kecil tapi besar apa saja yang bisa membuat kita memperoleh banyak dengan pengorbanan sedikit, atau hal-hal kecil tapi besar apa yang bisa membuat orang lain melakukan apa yang kita inginkan tanpa menyuruh langsung orang tersebut, Hal-hal kecil tapi besar apa yang bisa membuat orang lain selalu menepati janjinya kepada kita, atau kenapa "Cinta" bisa menjadi satu-satunya hal kecil tapi besar yang orang perlukan? Setelah membaca buku ini, saya menjadi semakin tersadar ternyata untuk berkomunikasipun banyak sekali seni.nya. Seni berkomunikasi sangat menarik untuk dipelajari bukan!
Penulis : Steve J. Martin, Noah J. Goldstein & Robert B Cialdini. Tebal 246 halaman, Dicetak oleh PT Gramedia.
The Small Big
Sinopsis The Small Big

Buku 04 : Dawai-Dawai Ajaib Frankie Presto
"Semua manusia berbakat musik. Jika tidak, mengapa Tuhan memberimu jantung yang berdenyut?"
Buku ini menceritakan tentang kehidupan seseorang yang bernama Frankie Presto, seorang musisi yang setiap petikan gitarnya, musiknya, dapat mempengaruhi kehidupan orang lain. Inilah kisah epik seorang gitaris terhebat yang pernah ada yang akan membawa kita menyaksikan puncak kesuksesan sang maestro, saat dia menemukan cinta sejatinya, mencari pelarian hingga ketika dia membuat satu kesalahan dan menjadikan dia terpuruk di titik terendahnya hingga kemudian berhasil bangkit kembali, Ia juga belajar makna hidup melalui musik.
Dalam buku ini, musik dijadikan sang narator. Ada banyak sekali makna filosofis musik dan seni berkarya di buku ini. “Talent is a piece of God’s shadow. And under that shadow, human stories intersect
Penulis buku ini adalah Mitch Albon, dengan tebal buku 573 halaman, dicetak oleh PT Gramedia.
Dawai Dawai Ajaib Frankie Presto
Sinopsis Dawai Dawai Ajabi Frankie Presto

Buku 05 : Inside The Box! Sistem Kreativitas Teruji untuk Mencapai Karya Unggul
Banyak orang bilang, kalo kita itu harus Think Outside The Box. Sebagian orang lain ada yang bilang We Have to Think There is No Box. Nah, di buku ini malah lain daripada kedua pendapat tersebut dan memperkenalkan konsep berpikir Inside The Box! Buku ini menjelaskan tentang bagaimana cara kita agar bisa berpikir Inside The Box untuk megoptimalkan kreativitas kita dalam berkarya ataupun dalam memecahkan permasalahan. Didalam buku ini juga dijelaskan berbedaan pendekatan berpikir Outside The Box dan pendekatan berpikir Inside The Box, dan mana yang lebih efektif?
Penulis : Drew Boyd & Jacob Goldenberg, setebal 318 halaman dan dicetak oleh PT Gramedia.
Buku Inside The Box
Sinopsis Buku Inside The Box

Buku 06 : Complete Guide Singapura
Seperti yang bisa ditebak dari judulnya, buku ini adalah buku panduan traveling keliling Singapura dan akan membuat perjalanan kalian lebih mudah dan berkesan. Dalam buku ini dibahas secara detail dan lengkap tentang tempat wisata, kuliner, belanja, akomodasi, mengatur budget hingga tips & trick saat traveling ke Singapura. Dalam buku ini juga dilengkapi peta wilayah, peta transportasi, peta kuliner, hingga peta destinasi dan landmark-landmark terkenal di Singapura.
Penulis : Eki Lukas, setebal 244 halaman, dan diterbitkan oleh PT Alex Media Komputindo.
Complete Guide Singapura
Sinopsis Complete Guide Singapura

Nah, Sekarang saatnya kita bahas Cara Ikutan Give Away Buku Gratis 2020 Hananmedia

Ketentuan Umum :
  1. Peserta berdomisili di Indonesia
  2. Semua boleh ikut, umur berapapun, kalangan manapun, kenal saya maupun tidak kenal saya, punya blog ataupun tidak punya blog, cool kids maupun nerd, defined maupun undefined. Ikut aja!
  3. Punya Instagram / Twitter, karena nantinya pemenang akan saya hubungi via DM instagram / twitter.
  4. Peserta tidak wajib follow saya di Instagram / Twitter. Tapi kalau mau follow atau ingin berteman, silahkan. Tidak ada pemaksaan. Instagram dan twitter saya : @hnn_m
  5. Cukup Tuliskan Komentar di kolom komentar artikel ini.
  6. Tiap peserta hanya boleh meninggalkan satu komentar di artikel ini.
  7. Untuk menulis komentar boleh pakai akun Google, pakai Name/URL, ataupun pakai Anonymous.
  8. Cantumkan id instagram / id twitter di akhir komentar agar bisa langsung saya hubungi jika komentar terpilih sebagai pemenang Give Away. Komentar yang tidak mencantumkan id instagram / id twitter tidak diperhitungkan sebagai peserta.
  9. Penulisan komentar tidak perlu pakai bahasa baku, seloow saja. Yang penting tidak mengandung unsur SARA ataupun iklan.
Ketentuan Penulisan Komentar
Komentar berisi 4 (empat) poin utama, yaitu :
  1. Kesan Pesan dan atau Kritik Saran tentang blog Hananmedia. Tuliskan saja semua yang ada dipikiran kalian tentang blog Hananmedia.
  2. Artikel yang paling kalian suka di Hananmedia beserta alasannya (kecuali artikel ini). Coba baca-baca lagi artikel-artikel di Hananmedia untuk menentukan artikel mana yang paling disuka.
  3. Harapan untuk Hananmedia di tahun 2020.
  4. Alasan kalian ikut Give Away ini.
Jangan lupa cantumin username instagram / username twitter di akhir komentar.


Pemilihan Pemenang dan Pengiriman Hadiah
  1. Juri dari Give Away ini tidak lain dan tidak bukan adalah saya sendiri (penulis)
  2. Akan ada 6 Pemenang yang akan saya pilih berdasarkan komentar yang paling berkesan menurut saya. Berkesan dalam artian entah itu karena kritik sarannya yang bisa saya terapkan, atau karena komentarnya yang kreatif, entah itu karena komentarnya yang kocak/nyeleneh saja, entah karena apalah. Yaaaa entahlah! Pokoknya yang menurut saya paling berkesan saja, hehe.
  3. Masing-masing pemenang akan mendapatkan 1 buah buku dari yang sudah saya paparkan diatas.
  4. Pemenang akan dikategorikan menjadi Juara 1 hingga Juara 6. Bagi Juara 1 akan mendapatkan keuntungan dapat memilih judul buku terlebih dahulu, setelah itu baru Juara 2 dapat memilih buku, setelah itu juara 3 dan seterusnya hingga Juara 6 mendapatkan buku yang belum terpilih di akhir.
  5. Gratis ongkos kirim hadiah bagi pemenang yang berdomisili di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Jawa Tengah. Bagi pemenang yang berdomisili diluar daerah itu (Yogyakarta, Jawa Timur dan Luar Jawa), akan disubsidi ongkos kirim sebesar Rp.20.000,-, untuk selisihnya ditanggung oleh pemenang.
Jangka Waktu Give Away
Give Away ini berlangsung dari mulai diterbitkannya artikel ini sampai dengan tanggal 7 Februari 2020. Pengumuman Pemenang di tanggal 8 Februari 2020 di Blog ini. (Periode Give Away bisa dipersingkat apabila jumlah peserta sudah banyak).

Saya harap dengan diadakannya Give Away ini, bisa memperlebar jaring literasi di Indonesia dan dapat menumbuhkan minat baca buku masyarakat Indonesia, atau setidaknya utuk pembaca blog ini. Saya juga ingin mengajak para anak muda ataupun generasi milenial Indonesia untuk lebih senang membaca buku. Bahwa membaca buku itu bukanlah suatu hal yang culun dan membuat kalian seperti kutu buku & ansos kok! Kalian tetep bisa bergaul, bersosialisasi, dan melakukan hal-hal lain yang kalian suka diluar sana.

Terakhir, saya mungkin ingin menyematkan sebuah Quote dari Maudy Ayunda saat diwawancara di salah satu kanal youtube :
Semakin Banyak Kita Membaca Buku, Bukan Semakin Kita Banyak Tahu. Tapi... Semakin Banyak Kita Membaca Buku, Justru Membuat Kita Semakin Sadar.. Bahwa Masih Banyak Hal Diluar Sana yang Belum Kita Ketahui dan Ingin Kita Ketahui

===================================================================
Pemenang Give Away Buku Gratis 2020 Hananmedia
Update 8 Februari 2020

Halo!!! Akhirnya tiba saatnya yang sudah ditunggu-tunggu..
Setelah membaca semua komentar semua peserta dan menimbang-menimbang, akhirnya sudah diputuskan 6 pemenang dari Give Away kali ini.
Tak perlu berbasa basi, langsung saya ini dia para pemenangnya :
Pemenang 1  @IchbinY98 (Twitter)
Pemenang 2  @PanduArief11 (Twitter)
Pemenang 3  @Lovereadza (Instagram)
Pemenang 4  @Vianita15_ (Instagram)
Pemenang 5  @Cindy_Monica2001 (Instagram)
Pemenang 6  @Gerta_Sinaga (Instagram)

Selamaaat kepada seluruh pemenang!!! Semoga bisa menjadi motivasi dalam membaca buku dan bisa menularkan semangat membacanya ke orang lain!!
Untuk yang belum menang, jangan berkecil hati ya, Semoga bisa menang di Give Away Hananmedia selanjutnya. Terimakasih banyak atas partisipasinya. Saya sangat-sangat mengapresiasi seluruh teman-teman peserta.
Sampai jumpa di Give Away selanjutnya!

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

19 komentar

Write komentar
January 14, 2020 at 9:43 PM delete

I think about hananmedia is so cool. I love read this blog because i know you wrote based on your experience.

My favorite is Pesona Magis Telaga Cicerem & Goa Sunyaragi, Jawa Barat because i'm part of your story ����.

I hope you can update your content regularly. And plizzzzz banyakin bahas kuliner!!! Gamesti makanan/resto berbintang, pinggir jalanan juga oke ��,cafe leh uga.
Atau you can make review from some books you've read (adding your opinion by your point of view is better).

I join this GA because actually i dont like read the book so i dont (want) buy it. But now i wanna be a person who love read the book ��. Maybe this is the way i start to read a book and not only scroll my phone ��.

Thankyouu

Wish me luck!!!

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 14, 2020 at 10:19 PM delete

Aku suka artikel 5 Tempat Wisata Kuliner di Bekasi yang Cocok untuk Keluarga, pas banget emang lagi mau jalan2 ke Bekasi, jadi ada sedikit referensi biar gak buta2 banget mau kemana, cuma saran aja ka bisa ditambahin menu daa harga dari resto2nya .soalnya aku suka banget wisata kuliner, agak worry sih masalah harga .hehe
Jadi alangkah bersyukurnya kalau ada yang mau kasih contekan dikit harga .

Semoga makin banyak artikel bahas kuliner, kalau bisa yang pinggir jalan dan susah dijangkau sama kendaraan umum ka, biar gak jebol kantong .hehe

Aku ikuta GA ini ,jujur aja langsung naksir sama buku nya the small big, langsung penasaran dari judulnya .
Jadi pleaseee wish me luck yaaa.

Tw : @evelynparadita

Reply
avatar
January 14, 2020 at 10:33 PM delete

Semangat ngeblog nya mas , sukses terus. Semoga saya menang Aminnn

Reply
avatar
Cindy Monica
AUTHOR
January 14, 2020 at 10:39 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
January 14, 2020 at 10:42 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
Cindy Monica
AUTHOR
January 14, 2020 at 10:42 PM delete

Setelah saya membaca beberapa artikel yang ada di hananmedia.com timbul kesan yang baik, kenapa? Karena setiap kata dan gaya bahasa yang digunakan sangat nyaman untuk dibaca, tidak terasa kaku ataupun terlalu baku dan dari artikel yang saya baca, semua bernilai positif dan mengedukasi (dalam artian informatif), that's good...Hanya saja perlu sering update artikel karena sayang sekali isi artikel pada blog nya sudah bagus.

Namun dalam hal pengupdatean artikel menurut saya perlu lebih sering lagi agar semakin bagus dan lebih menginspirasi banyak orang dengan tulisan-tulisan yang informatif, semangat!

Artikel yang paling saya sukai di Hananmedia adalah " Mudahnya Membuat Blog Gratis [TUTORIAL] ", alasannya karena saya juga adalah seorang blogger yang mana didalam artikel tersebut terdapat tahap-tahap pembuatan blog di platform blogger.com secara gratis, dan tutorial tersebut sangat sesuai dengan cara yang saya lakukan saat pertama kali membuat blog, dengan penyampaian yang tepat dan mudah dimengerti.

Harapan untuk Hananmedia ditahun 2020: cukup simple harapan saya kepada situs ini adalah agar selalu memberikan informasi yang menarik dan pastinya informatif tanpa harus menyebarkan berita yang tidak benar (hoax) dan semoga semakin sukses kedepannya, Amiin.

Alasan saya mengikuti giveaway ini adalah karena saya menyukai dunia literasi dan setelah saya membaca beberapa judul buku-buku yang di giveaway kan, saya tertarik pada salah satu judul buku tersebut.

Ig: @cindy_monica2001

Reply
avatar
January 14, 2020 at 10:45 PM delete

Kesan dan Pesan dari saya mengenai HananMedia yang pertama nyaman banget untuk ukuran layar handphone jenis fontnya dan ukurannya readable. Pesatnya sebaiknya untuk iklan bisa diberikan space lain selain diatas karena sedikit mengganggu bagi saya. Artikelnya cukup menarik yang saya paling suka adalah artikel tentang wisata Lawang Sewu, karena saya berencana untuk kesana dengan pacarku wkwk, harapanya untuk HananMedia lebih produktif lagi dalam menulis karena saya liat dibeberapa tahun artikel yang dihasilkan cukup sedikit, dan lebih aktif di sosial media untuk memberikan rekomendasi buku buku yang bagus berserta review nya. Terimakasih banyak HananMedia semoga saya bisa dapat bukunya, aminnn. Oh iyaa alasan saya ikut give away ini buat nyari buku bacaan buat anak anak di TPA yang baru dibuka beberapa hari ini karena mereka minim buku bacaan. Sukses terus HanaMedia @PanduArief11

Reply
avatar
Andi Mukhlis
AUTHOR
January 14, 2020 at 11:06 PM delete

wow bagus nih websitenya, saya doakan sukses terus mas

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 14, 2020 at 11:07 PM delete

bagus sangat inspiratif webnya

Reply
avatar
@2kakakiku1
AUTHOR
January 14, 2020 at 11:35 PM delete

Hananmedia menurut saya kurang sedikit berwarna jangan cuma putih saja, tapi sudah bagus klo buat di baca di Smartphone. Dengan misi membuat generasi muda menghilangkan stigma klo anak kutu buku itu culun, ansos, dan lain" saya sebagai pembaca buku sangat mengapresiasi dengan misi Kak Hanan untuk menghilangkan stigma tersebut.

Tetap berkarya di dunia yang fana Kak Hanan. Semangatt!!!

Tw : @2kakakiku1
IG : @kakakiku2_

Reply
avatar
pratiwihafsoh
AUTHOR
January 15, 2020 at 4:41 AM delete

Kesan dan pesan saya terhadap Hananmedia , yaitu: isi blog nya sudah bagus , banyak motivasi khususnya motivasi untuk travelling. Jujur yang paling berkesan adl artikel mengenai wisata semarang yang ada di Bandungan ya?? (Spa & Resort). Selaku orang luar jawa yg sedang mencari receh di semarang, subuh" pas buka hp, baca artikel tsb lgsg melek terkagum" karna sprtinya tempatnya bagus dan nyaman. sepertinya juga , sabtu ini saya mau cuss coba langsung kesana. Thanks and success for you, HananMedia! My Ig : @pratiwihafsoh

Reply
avatar
Gerta Sinaga
AUTHOR
January 15, 2020 at 11:01 AM delete

Hananmedia is daebak (keren). Baca artikel di blog ini gak bikin banyak mikir karna bahasa penyampaian nya pas kali sama awak yang gak suka banyak mikir ini. Bahasanya sederhana dan alur nya teratur sehingga pemahaman pembaca terarah. Isi tulisannya sangat informatif dan inspiratif. Keren lah pokoknya.

Semua artikelnya suka dan bagus bagus. Salah satu tulisan favourite saya adalah cerita jobseeker:odp bank btn... Selain karna kontennya berisi informasi yang berguna buat jobseeker, ada semangat penulis yang bisa ditularkan ke pembaca biar gak putus asa cari kerja. Awal baca blog ini karna artikel tersebut.

Untuk hananmedia di tahun 2020 semoga lebih sering update dengan tulisannya yang menghibur, inspiratif, dan informatif. Semangat terus hananmedia ����

Alasan ikut giveaway karna pengen salah satu bukunya.heheheh....

Reply
avatar
Rara's Story
AUTHOR
January 15, 2020 at 12:11 PM delete

Kesan pertama aku tentang blog ini adalah artikelnya yang ringan dan mudah dipahami. Selain itu juga tampilan layarnya gak terlalu berat. Jadi gak bikin loading juga pas di scroll.
Kritik dan sarannya dari aku mungkin dari sisi tampilan, template-nya bisa di perbarui lagi sehingga bukan cuma kece/artistik, tapi juga bisa lebih sesuai atau mencerminkan isi dari blog itu sendiri supay gak terlalu monoton dan menarik minat pembaca.

-Artikel yang paling aku suka adalah : Ingin 'Sesuatu'. Aku jadi inget dulu pas mau sesuatu suka minta ke orang tua. Dan yang paling memorable adalah waktu minta dibelikan nintendo pas kelas 3 SD aku mesti namatin dulu puasa aku :-D
Aku sempet mikir juga kalau melakukan sesuatu hanya untuk mendapatkan sesuatu (balasan) itu lumayan tricky/ sulit.
Tapi sekarang aku bersyukur bisa beli sesuatu dari uang tabungan sendiri. Ya, meski hanya mampu buat beli buku sama keperluan harian sih :-) Mudah-mudahan kedepannya bisa kebeli mobil Hahaha... (Aminin dong, kak :-D)

-Harapanku buat blog Hananmedia ini, semoga bisa menjadi sarana menambah wawasan khususnya dalam dunia literasi dan semoga pembacanya makin banyak.

-Alasan aku ikut giveaway adalah karena aku suka baca.
Kalo lagi gak ada bacaan, kadang-kadang kertas bungkus gorengan aku bacain.
Tapi gak tau kenapa kalo liat buku bawaannya kepingin aja. Dan setelah baca buku, aku suka makin ngerasa kalau ternyata pengetahuanku itu masih minim. Jadi aku berharap bisa punya salah satu dari buku diatas

Pohon pala, pohon kelapa

Jatuh ke sampan diambil Fatih

Mohon Maaf bila ada salah kata

Cukup sekian dan terima kasih :-D
Twitter : @ichbinY98

Reply
avatar
najwa
AUTHOR
January 19, 2020 at 12:06 PM delete

Kesan pertamaku untuk hananmedia itu keren banget! Udah artikel-artikelnya yang bagus, terus bahasa yang digunakan itu ringan dan mengalir kayak baca cerita. Berbagai informasi yang disajikan di sini juga menarik. Saran aku cuma satu: banyak-banyakin artikel informatif terbaru lainnyaa.

Artikel yang aku suka di hananmedia itu: Pesona Magis Telaga Cicerem & Goa Sunyaragi, Jawa Barat. Adem rasanya liat Telaga Cirerem yang airnya biru, pemandangannya yang indah, terus Goa Sunyaragi yang unik dan keren. Bagus banget kayaknyaa, jadi pengen ke sanaa :")

Harapan aku untuk hananmedia, semoga tetap bisa memberikan informasi terkini lebih banyak dan lebih menginspirasi. Juga semoga hananmedia bisa bermanfaat bagi semua orang, dan bisa menumbuhkan minat baca negeri ini dengan pembahasan yang menarik <3

Terakhir, alasanku mengikuti giveaway ini adalah karena aku ingin membaca lebih banyak buku lagi dari tahun sebelumnya. Jadi semoga aku bisa menambah bacaan tahun ini dengan salah satu buku hadiah giveaway inii.

Instagram: @lovereadza

Reply
avatar
Media_diyan
AUTHOR
January 20, 2020 at 4:20 PM delete

kesan pertama aku pada blog hananmedia ini cukup inspiratif, kenapa karena selain berisi informasi juga dapat memotivasi dan mengispirasi para pembacanya. namun sayangnya hanya di tahun awal-awal pembuatan blog saja sering post artikel dan semakin kesini sudah mulai jarang/ sedikit, entah mungkin karena kesibukan dan lain hal. padahal sepertinya banyak pengalaman kakak hananmedia yang bisa di share di blog ini, setidaknya minimal 6- 7 artikel dalam satu tahun :)

mungkin untuk review kakak bisa tambahin selain review buku, film, mungkin kakak bisa tambah dengan review pengalaman kakak pake skincare apa saja untuk para cowok-cowok, kayaknya amsih sedikit ya review2 tentang skincare cowok, padahal kulit cowok juga harus dirawat yak gak hanya kulit cewek. apalagi mereka yang bermasalah dengan jerawat, kulit berminyak, kulit sensitif.

di tambah juga ka artikel mengenai review-review tentang kuliner-kuliner kakak entah di resto ataua kuliner pinggiran namun rekomended untuk di coba beserta harga dan lokasi, dan tentunya kuliner yang mungkin sedang hits pada massanya :>


artikel dari hananmedia secara keseluruhan aku suka apalagi artikel tentang travelling dan kuliner tapi yang paling aku suka artikel tentang cerita jobseeker:ODP Bank BTN jadi kita bisa tau berapa tahap dalam menjalani proses requitmen untuk dapat lolos pada program ODP di salah satu Bank tersohor. cerita juga donx ka tentang perjalanan karier kakak denger-denger kakak juga menjadi juara II Duta KPR tahun 2019 lalu. sepertinya semua pengalaman kakak sangant-sangat menarik untuk di ceritakan.

harapan aku pada blog ini semoga sukses terus dalam bidang IT untuk menyajikan artikel -artikel yang mengedukasi dan informatif kalo bisa untuk artikel tentang review dan membutuhkan vidio bisa tuh kak di buat vidionya juga, bisa juga buat channel youtobenya ka , kolabirasividio dan tulisan.



alasan aku ikut GA karena pengen degan salah satu buku pada GA ini, namun kalau pun aku gak menang dalam giveaway kali ini juga tidak apa-apa. siapa saja yang menjadi pemenangnya adalah mereka-mereka yang lebih layak untuk mendapatkan buku tersebut dan semoga buku tersebut dalam bermanfaat bagi siapa saja yang memenangkannya. :)

daaan.......






sering-sering adain GA donx ka :P


sekian dan terima kasih



Reply
avatar
Nurul Sufitri
AUTHOR
January 27, 2020 at 10:25 AM delete

Halo :) Apa kabar? Aku baru pertama kali mampir di blog Hananmedia ini :) Kesan pertama sih sepertinya banyak mengulas buku ya. Template-nya sederhana sekali cenderung berwarna putih keabuan. Kepengen deh punya buku "The Small Big" dan "Complete Guide to Singapore" hehehe. Semoga bisa ngedapetin hadiah GA nya aamiin. Meskipun ngeblog, aku tetap senang menulis dengan tangan juga, melatih otot jari tangan agar singkron dengan pikiran, seperti kita menulis diary. Koleksi bukuku lumayan banyak, ada di lemari. Sudah ga sesering dulu meluangkan waktu membaca di rumah. Mesti punya waktu Me Time yang menyenangkan. Membaca buku ga bisa terburu-buru. Membaca butuh suasana hati yang tepat karena dengan membaca wawasan kita bertambah plus kebahagiaan jiwa :)

Reply
avatar
January 27, 2020 at 4:15 PM delete

Kesan pertama kali waktu aku baca blog dari Hananmedia ini sangat inspiratif. Tampilan blognya elegan bahasa yang digunakan juga ringan jadi mudah dipahami. Semangat dalam menulis contentnya sangat terasyjadi yang baca ikut kebawa suasana nggak bosan baca.

Aku sangat suka content dari Hananmedia yang bercerita tentang Jobseeker. Saking enaknya baca sampai kebawa suasana semangatnya dalam mencari kerja dan semangat mengikuti serentetan ujian².

Harapan buat Hananmedia di tahun 2020 semoga makin berjaya. Aamiin.
Lebih produktif lagi nulisnya. Aku menyadari kalau kemarin nulisnya belum konsisten terjadwal mungkin author sibuk, semoga tahun ini bisa cari partner untuk mengisi blog Hananmedia agar lebih produktif. Aku mau dong daftar jadi partner nya, hehehe.

Aku ikut Give away ini karena ingin mempunyai koleksi buku, oh bukan koleksi sih. Hanya ingin dapat bukunya buat dibaca siapa tahu setelah punya buku literasi jadi makin tumbuh minat bacanya.

Sekian dan terima kasih 😊 salam hangat dari aku.
Ig : @vianita15_

Reply
avatar
Alfan Ismail
AUTHOR
February 11, 2020 at 6:18 AM delete

wih pengen ikutan sih, mantap mas lanjut

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)