5 Tempat Wisata Kuliner di Bekasi yang Cocok untuk Keluarga

3:06:00 PM 0 Comments A+ a-

Berencana menghabiskan liburan bersama keluarga di Bekasi? Ada banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan, di antaranya memilih untuk berwisata kuliner. Lakukan wisata kuliner ini pada hari kedua lebaran atau setelahnya kalau pada awal lebaran Anda terbiasa melakukan ‘tradisi lebaran’ di rumah.

Untuk menikmati makanan lezat di Bekasi, Anda dapat mencoba berkunjung ke lima tempat makan berikut.

1. Bandar Djakarta
Untuk Anda yang menyukai makanan laut seperti ikan, kepiting, dan kerang, Anda dapat berkunjung ke Bandar Djakarta di La Terazza Culinary Park, Bekasi Utara. Tempat ini memang dikenal sebagai salah satu tempat makan untuk keluarga karena ruangannya yang luas dan harga makanannya yang tidak terlalu mahal.
(sumber gambar : diaryofhangouts.blogspot.com)
Tempat makan ini menawarkan seafood yang masih segar dan dimasak oleh juru masak yang berpengalaman. Makanan disajikan bersama beraneka pilihan saus yang lezat.

2. Double U Steak
Kalau Anda lebih menyukai steak, datang ke Double U Steak di kawasan Perumahan Galaxy, Bekasi Selatan. Tempat makan ini dimiliki oleh oleh Chef Widhi Joestiarto yang telah berpengalaman belasan tahun sebagai koki profesional. Jadi, soal rasa, steak yang ada di tempat makan ini dijamin lezat.
(sumber gambar : blogerwin.com)
Kalau dilihat sekilas, tempatnya tidak terlalu luas. Namun, Double U Steak memiliki ruang utama yang cukup besar dengan meja untuk rombongan delapan orang.

3. Nanny’s Pavillon
Untuk Anda yang menyukai masakan Barat, Anda dapat menikmati hidangan favorit di Nanny’s Pavillon. Ada beragam jenis masakan Barat seperti steak, pasta, wafel, dan panekuk yang bisa Anda nikmati di tempat makan yang nyaman ini. Untuk Anda yang sedang diet atau vegetarian, terdapat juga menu salad yang tidak menggunakan unsur hewani.
(sumber gambar: kodeposindo.xyz)
Nanny’s Pavillon Bekasi berada di Sumarrecon Mall Bekasi dan berupa restoran biasa, tidak memiliki tema khusus seperti cabang Nanny’s Pavillon di kota-kota lain. Namun, tempatnya tetap nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga.

4. H.E.M.A. Resto
Terletak di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, H.E.M.A. Resto menjadi tempat makan yang menghadirkan suasana dan menu Belanda. 
(sumber gambar : foody.id)
Desain interiornya mengingatkan Anda pada Belanda, seperti bunga tulip dan lukisan pemandangan Belanda, sedangkan menu yang bisa Anda coba cukup bervariasi dari makanan pembuka, menu utama, sampai makanan penutup. 

5. Pondok Citra Saung Lesehan
Siapa bilang Kota Bekasi hanya punya tempat makan modern? Nyatanya, Anda dapat menikmati makanan lezat di Pondok Citra Saung Lesehan yang bernuansa tradisional. Terletak di Kecamatan Jatiasih, tempat makan ini menghadirkan suasana pedesaan dengan adanya kebun dan sawah.
(sumber gambar : sidikrizal.blogspot.co.id)
Menu makanan di tempat ini kebanyakan adalah kuliner khas Jawa, misalnya rawon, pecel madiun, dan ayam kalasan. Makanan lezat tersebut akan disajikan dalam piring bambu yang menampilkan kesan tradisional.

Nah, itulah lima tempat makan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Kalau berniat berkunjung saat lebaran, cari tahu apakah tempat tersebut buka terlebih dulu. Selain itu, kalau belum memiliki tempat menginap, Anda dapat mencari hotel murah di Bekasi.
Dari banyak pilihan hotel yang ada, Anda dapat memilih Airy Rooms (Sponsor Link - Baca Disclosure) jaringan penginapan terbesar di Indonesia yang memiliki tarif terjangkau. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini di Bekasi. Anda dapat memesan kamar jauh-jauh hari melalui situs atau aplikasi Airy Rooms untuk  iOS dan Android. Metode pembayaran pun cepat dan aman menggunakan transfer, lewat kasir Indomart, atau kartu kredit.
Airy Rooms
Selama menginap di hotel tersebut, Anda akan merasakan nyaman dengan adanya tempat tidur bersih dan nyaman dengan AC, TV, internet gratis, air minum gratis, dan kamar mandi modern. Waktu Anda di Bekasi pun semakin menyenangkan.

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)