Traveling saat Cuaca Ekstrim Tak Jadi Masalah Berkat Stimuno Forte

2:33:00 PM 5 Comments A+ a-

Salah satu hal yang sangat menyenangkan adalah saat kita dapat traveling bersama teman-teman maupun keluarga, terlebih setelah kita menjalani segala rutinitas harian yang memusingkan dan menguras tenaga. Sekali-kali berilah reward terhadap diri kita sendiri atas segala pencapaian yang didapat dengan cara traveling bersama teman-teman maupun keluarga.
Stimuno Forte
Saya sendiri sangat senang mengunjungi daerah-daerah pegunungan dan pantai. Saya suka pegunungan yang masih asri dengan banyak pohon karena dapat membuat pikiran ini menjadi relax. Kalau Pantai saya suka karena bisa main pasir dan main air juga karena suara deburan ombaknya yang sangat khas. Namun kadang perjalanan saat traveling menjadi terganggu karena kondisi fisik yang kurang sehat akibat perubahan cuaca yang ekstrim beberapa waktu terakhir ini. Gak mau kan momen-momen liburan kita yang seharusnya terisi kebahagiaan menjadi berantakan gara-gara badan lemas dan jatuh sakit? Nah saya punya beberapa tips nih yang patut dicoba agar badan tetap sehat walaupun traveling di Cuaca Ekstrim. Berikut adalah cara menjaga kesehatan tubuh walau Cuaca Ekstrim melanda :
1. Biasakan Olahraga Secara Rutin
Saya suka mengisi waktu liburan dengan mendaki gunung bersama teman-teman saya. Beberapa gunung yang pernah saya daki adalah Merbabu, Prau, Sikunir, Ungaran dan Andong. Baru sedikit memang, hehe. Tentunya aktivitas mendaki dan ngecamp di gunung menjadi hal yang sangat menantang karena track yang dilalui sangat panjang, menanjank dan perlu kewaspadaan. Belum lagi jika diterpa cuaca buruk dan suhu ekstrim sehingga dituntut untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat ! Makadari itu saya biasakan untuk rutin berolahraga tiap pagi ataupun sore.

2. Tidur yang Cukup akan Membantu Menjaga Tingkat Konsentrasi
Biasanya kalo lagi traveling kita jadi lupa waktu tidur. Bawaannya kepingin jalan-jalan terus, melihat kesana-melihat kesini karena ingin memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Nah makadari itu, sebelum berangkat traveling biasakan untuk istirahat yang cukup dan hindari begadang agar perjalanan menjadi aman dan nyaman.

3. Makan Makanan Bergizi dan Tepat Waktu 
Jangan lupa siapkan bekal makanan yang cukup terutama saat menempuh perjalanan jauh. Hal ini perlu diperhatikan terutama bagi orang-orang yang sensitif terhadap masalah pencernaan.

4. Rutin Minum Stimuno Forte Sebagai Penguat Sistem Imun
Stimuno
Ini nih yang paling penting. Saya juga rutin minum Stimuno untuk menjaga kesehatan tubuh. Tentunya saya tidak sembarangan dalam memilih suplemen, biasanya saya akan mengumpulkan informasi dan menanyakan testimoni orang terhadap suplemen tersebut sebelum saya memutuskan dalam pemilihan suplemen. Setelah saya mencari informasi dan membaca artikel di http://www.serbaherba.com/daya-tahan, saya mantap memilih Stimuno Forte sebagai teman penjaga sistem imunitas saya. Biasanya saya minum Stimuno setiap hari tiap pagi, siang dan malam. 
Emang apa si kelebihan dari Stimuno Forte ini?
Banyak sekali kelebihannya, karena Stimuno Forte terbuat dari bahan alami herbal seperti tanaman meniran sehingga stimuno sangat aman untuk kita konsumsi. Stimuno ini juga sudah teruji secara klinis dapat menjaga sistem imun dan kekebalan daya tahan tubuh. Berkat Stimuno, saya jadi gak khawatir lagi badan ngedrop saat cuaca ekstrim. Gak boleh sakit untuk menciptakan momen-momen berharga.
Nah itulah beberapa tips dari saya agar tetap sehat saat cuaca ekstrim dan traveling. Jangan lupa untuk menerapkan pola hidup sehat dan  rutin minum Stimuno Forte setiap hari agar #Sehat365Hari walau cuaca ekstrim melanda.

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

5 komentar

Write komentar
April 6, 2017 at 10:29 AM delete

Tidur yang cukup memang dapat menjaga kondisi tubuh tetap fit :)

Reply
avatar
April 7, 2017 at 1:28 PM delete

Tidur memang harus cukup. benar kata bang haji: begadang jangan begadang kalau tiada artinya hehehe

Reply
avatar
Sulis
AUTHOR
April 8, 2017 at 4:07 AM delete

Yang masih sering kelewat klo aku olahraga.. 😀😀

Reply
avatar
Munasyaroh
AUTHOR
April 10, 2017 at 10:41 AM delete

Saya juga minum stimuno lho... . Memamg produk ini top banget dalam menjaga kesehatan tubuh

Reply
avatar
superemen
AUTHOR
June 18, 2017 at 12:33 PM delete

Cocok nih kayaknya buat saya yang sering mobile ke luar kota

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)