Tas Untuk Mendukung Kegiatan Olahraga di Semester Tua

12:58:00 PM 1 Comments A+ a-

Saya ingin cerita sedikit mengenai salah satu kegiatan mahasiswa semester tua di jurusan saya. Ops! jangan ada yang tersinggung ya saat saya bilang "semester tua" hehe.
Jadi saya dan teman-teman satu angkatan saya (angkatan 2013) sekarang sudah memasuki semester 7. Angkatan 2013 adalah salah satu angkatan aktif yang paling tua senior di kampus, nah itulah alasan mengapa saya menyebutnya "semester tua". Seperti biasa, kegiatan kami di semester 7 ini masih berkutat pada dunia perkuliahan dan segala macam tugas besar.
Disaat mahasiswa semester 7 jurusan lain sudah hampir merampungkan Tugas Akhir / Skripsinya, kami masih berkutat pada laporan dan jurnal magang. Disaat mahasiswa semester 7 jurusan lain sudah siap untuk diajak ke pelaminan wisudaan, kami masih semangat belajar senam SKJ 2012 untuk ujian mata kuliah olahraga. Yap! kami baru mendapatkan mata kuliah olah raga di semester 7. Konon katanya, mata kuliah olah raga sengaja diletakkan di semester 7 pada kurikulum agar saat melamar pekerjaan nanti dapat lolos tes kesehatan. Maka kami harus aktif berolahraga serta menerapkan pola hidup sehat agar badan tetap bugar dan fresh di masa semester tua seperti ini.

Beberapa olahraga yang rutin kami lakukan adalah jogging, renang, senam SKJ, senam lantai, hingga olahraga permainan seperti basket, futsal dan sepak bola. Biasanya kami melakukan olahraga secara rutin minimal satu minggu sekali. Untuk mendukung kegiatan olahraga, sayapun jadi ingin membeli peralatan olahraga dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik. Hmm bingung juga si awalnya mau beli apa, antara kacamata renang, sepatu, atau tas olahraga. Setelah dipikir-pikir dengan baik akhirnya saya memutuskan untuk membeli tas olahraga.
Tas Olahraga Umbro
Alasan saya ingin membeli tas olahraga adalah agar dapat dipakai juga dalam kegiatan sehari-hari. Jadi selain dapat digunakan untuk menaruh peralatan olahraga, tas ini juga dapat digunakan untuk berangkat kuliah maupun saat bepergian. Nah sekarang timbul masalah baru. Saya bingung harus membeli tas seperti itu dimana. Saya berkeliling ke toko fisik yang menjual peralatan olahraga namun saya tidak menemukan tas seperti yang diharapkan. Saya lelah jika harus keluar masuk toko fisik hanya untuk membandingkan harga. Ongkos transport-pun jadi membengkak, energi terkuras, namun barang tidak kunjung didapat. Kesal Rasanya! Dengan rasa kesal yang masih mengganjal, sayapun iseng mencari tas olahraga di internet. 
Ini tas yang saya cari
Tak perlu capek dan berlama-lama akhirnya saya menemukan barang yang saya inginkan di Blibli.com. Saya coba membuka halaman daftar harga tas olahraga futsal & sepakbola Umbro terbaru dan merasa senang ternyata tas yang saya cari-cari ada disini. Saya langsung jatuh cinta dengan tas umbro berwarna biru dengan model yang trendy ini. Bahannya terbuat dari polyester sehingga ringan dan kuat untuk menaruh peralatan olahraga. Tas ini sangat ideal digunakan untuk membawa perlengkapan sepakbola ataupun digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, belanja di Blibli.com juga mendapatkan gratis ongkos kirim dan sistem pembayarannya bisa COD (Cash on Delivery). Wiih hasrat untuk membeli tas umbro di Blibli menjadi semakin besar. Seneng rasanya!
Untuk teman-teman yang sedang mencari tas olahraga seperti saya, dapat membuka halaman daftar harga tas olahraga futsal & sepakbola Umbro terbaru dan Selamat Berbelanja!!!
Semoga setelah belanja di Blibli.com menjadi semakin rajin berolahraga dan giat dalam menerapkan pola hidup sehat :)

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

1 komentar:

Write komentar
Artadhitive
AUTHOR
October 31, 2016 at 4:27 AM delete

Lah semester tua harga segitu... Makin jadi hari tua deh....
kalo bagus dicoba deh nanti...

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)