Liburan Eksklusif di Jakarta buat Kamu yang Berduit Tebal

12:45:00 PM 1 Comments A+ a-

Berlibur adalah saat yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama dengan keluarga, rekan kerja, maupun orang-orang yang kita sayangi. Nah, buat kamu yang belum merencanakan liburan, mungkin ada kalanya untuk berlibur di Jakarta, terutama kalau kamu adalah orang yang berasal dari luar Jawa dan belum pernah mengunjungi Jakarta, atau cuman liat dari media saja.
Jakarta adalah ibukota negara.. Banyak banget fasilitas yang belum pernah kamu rasain jika kamu tidak ke Jakarta, katakanlah sensasi naik Transjakarta atau yang biasa dikenal dengan busway, KRL, dan kendaraan angkutan umum lainnya..
Selain itu, di Jakarta ada banyak banget pusat perbelanjaan eksklusif, atau yang biasa disebut Mall. Mall di Jakarta ngga ada habisnya! Banyak sekali mall berkelas di Jakarta, sebut saja Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Plaza Senayan, dan banyak lagi..
Kamu bisa belanja aneka macam barang branded di hotel-hotel eksklusif di Jakarta. Dan jangan kuatir, semua barang branded yang dijual tentunya orisinil dan bukan barang KW hehehe.
Sumber : amazing-indonesia.com
 Selain barang-barang branded, tentu di setiap mall ada banyak banget restoran yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya, dan restoran-restoran tersebut hanya ada di Jakarta dan beberapa kota saja. Sebut saja Burger King, Kenny Rodgers Roasters, American Grill, dan banyak lagi.
Nah, nggak cuman Mall aja yang banyak. Hotel-hotel eksklusif berbintang lima pun juga sama banyak nya. Salah satu hotel bintang lima yang menjadi favorit adalah Hotel Ascott Jakarta.
Hotel Ascott Jakarta ini adalah hotel yang cukup populer bagi para pebisnis yang sering berkunjung di Jakarta untuk urusan bisnis. Letaknya yang berada di kawasan Segitiga Emas. Kawasan Segitiga Emas merupakan kawasan bisnis terkemuka di Jakarta, meliputi Jalan Gatot Subroto, Jalan Sudirman, dan Jalan Rasuna Said. Nggak heran kalau banyak hotel bintang lima yang bertebaran disini.
Hotel Ascott Jakarta sendiri memiliki 198 kamar. Tipe-tipe kamar yang tersedia yaitu Studio Premier, Premier, dan Executive. Untuk biaya menginap per malam nya mulai 1,8 juta dan harga masih bisa berubah sesuai dengan promo yang berlaku. Selain itu, fasilitas yang didapat tentu berbanding lurus dengan harga nya. Kamar yang disediakan juga memiliki dekorasi dan ornament-ornamen unik gaya Bali. Wow!
Sumber : Traveloka
Selain itu, karena Hotel Ascott Jakarta terletak di kawasan segitiga emas yang merupakan kawasan strategis, maka banyak banget mall dan tempat-tempat menarik lain yang bisa kamu kunjungi, tanpa takut untuk kesasar atau bingung mencari jalan pulang.

Kapan lagi sob bisa merasakan liburan eksklusif di ibukota Jakarta? Melancong ke berbagai mall di Jakarta dan menginap di Hotel Ascott Jakarta (Sponsor Link - Baca Disclosure) bisa menjadi liburan paling berkesan untuk sobat traveler dan keluarga, asalkan budget nya cukup ya. Hahaha

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

1 komentar:

Write komentar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)