Ketahui Cara Memilih Celana Dalam Pria yang Tepat Disini!

8:24:00 PM 1 Comments A+ a-

Pilihan baju dan padu-padanya kerapkali diperhatikan dalam berpenampilan. Selain itu, aksesoris juga menjadi perhatian utama untuk Anda. Tak hanya wanita, kini pria juga sangat mementingkan tren mode yang sedang populer. Namun banyak diantara pria yang hanya fokus pada tampilan luar saja tanpa memikirkan pemilihan celana dalam (sponsor link - baca disclosure) pria yang digunakan. Padahal celana dalam adalah benda penting yang berfungsi untuk melindungi organ vital kamu lho bro!.
Celana dalam pria (Sumber : Bukalapak.com)
Meskipun celana dalam tidak terlihat oleh orang lain, namun bukan berarti Anda boleh mengabaikan benda yang satu ini. Kini juga sudah banyak tersedia pilihan celana dalam pria yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga aktivitas yang dilakukan. Dengan celana dalam yang tepat, maka Anda akan bisa beraktivitas dengan lebih nyaman selama seharian. Pilihan celana dalam kini begitu beragam dengan fungsi dan manfaat masing-masing yang bisa kamu pilih. Namun berikut ini beberapa kriteria celana dalam yang harus menjadi pertimbangan kamu:

1. Kenyamanan harus menjadi prioritas utama
Celana dalam berfungsi untuk menjaga organ vital dan mengurangi gesekan antara kulit dengan bahan celana luar yang memungkinkan untuk melukai "bagian penting" mu. oleh karena itu kamu harus memilih celana dalam yang tepat dan nyaman dimana harus mampu menyokong organ vital Anda agar bisa tetap leluasa dan nyaman walau kamu sering bergerak.

2. Jenis dan ukuran harus pas dan sesuai
Ukuran celana dalam yang pas akan membuat kamu nyaman dalam bergerak. Selain itu, kamua juga perlu memilih jenis celana dalam yang tepat yang disesuaikan dengan pergerakan keseharian mu. Celana dalam memiliki beberapa jenis, yaitu:
  • Celana dalam biasa - Celana dalam jenis ini adalah celana dalam yang paling kerap dan mudah ditemui di pasaran dengan ciri-ciri mampu menutupi sampai ke bagian pinggul dan bagian paha atas sampai kaki tetap terbuka hingga menjadikannya celana dalam yang nyaman untuk dipakai. Celana dalam untuk pria jenis ini biasa dipakai dalam aktivitas sehari-hari dan juga saat melakukan olahraga ringan.
  • Celana dalam low rise - Bentuk celana dalam jenis ini tidak jauh beda dengan celana dalam biasa. Perbedaannya adalah letak yang sedikit berada di bawah pinggul. Celana dalam jenis ini cocok digunakan dengan celana luar pendek bermotif low rise atau celana untuk olahraga di gym.
  • Boxer - Bentuk boxer ini sendiri mirip dengan celana pendek yang biasa didesain dengan panjang hingga tengah paha.
  • Boxer briefs - Celana dalam ini adalah perpaduan antara celana dalam dengan boxer namun sedikit lebih ketat sehingga mendukung untuk bisa menyokong area genital pria. Celana ini biasa dipakai untuk olahraga dengan intensitas yang cenderung sedang dan berat.
  • Jackstrap - Umumnya hanya dipakai oleh para atlet yang berolahraga dengan intensitas berat dengan tujuan yang paling utama tentu saja untuk melindungi organ genital dengan disokong sehingga terlindung dari pergerakan selama berolahraga.
3. Pilih Bahan yang Menyerap Keringat
Untuk celana dalam pria (sponsor link - baca disclosure) disarankan lebih memilih bahan katun karena sangat baik dalam penyerapan keringat. Anda bisa melihatnya dari label yang tertera. Hal ini dimaksudkan agar suhu di sekitar organ vital lebih kering dan terhindar dari kelembaban yang memungkinkan untuk pertumbuhan jamur. Hindari celana dalam berbahan lycra karena cenderung panas.

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

1 komentar:

Write komentar
Rifqi Banyol
AUTHOR
April 1, 2017 at 9:53 AM delete

Sangat informatif, terkhusus buat para cewek yang mau beliin cowoknya celana dalam. hehe

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)