#TonerBlueprintHemat : Laser Toner Blueprint Memberikan Kamu Kepuasan

12:10:00 AM 1 Comments A+ a-

Melihat hasil cetakan yang tebal dan hitam memang sangat memuaskan. Sayangnya, tidak semua printer bisa memberikan apa yang kita inginkan. Seringkali printer tidak bisa menghasilkan warna hitam yang sempurna. Selain itu, ketebalan tinta juga tidak seperti yang kita inginkan. Belum lagi, tinta printer yang digunakan sangat boros sehingga cepat habis dan harus sering diisi. Jika kita bertemu masalah semacam ini, ada baiknya untuk mempertimbangkan Laser Toner Blueprint. Sebenarnya, ada beberapa alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan produk printer ini.
Sumber Gambar: http://www.blueprint-indonesia.com
Berikut adalah alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan Laser Toner Blueprint dalam pembelian printer :
1. Laser Toner Blueprint memiliki Toner printer yang bagus.
Dengan toner printer ini warna dan hasil cetakan lebih memuaskan. Secara detail, warna hitam dalam cetakan terlihat sempurna, tidak putus-putus ataupun terlihat bercak-bercak. Secara otomatis hasil cetakan akan lebih baik dan tidak mengecewakan seperti pada printer-printer yang biasa kamu gunakan.

2.  Hasil Cetakan Laser Toner Blueprint hitam & hemat.
Perlu kamu ketahui bahwa tinta printer Blueprint dikenal sangat hemat dan tidak cepat merusak printerhead. Bayangkan saja betapa puasnya Kamu jika memiliki sebuah printer yang mampu mencetak dengan kualitas yang prima namun tetap hemat tinta. Dengan teknologi yang disematkan pada printer Blueprint, warna yang dihasilkan pada cetakan lebih terlihat asli. Teknologi tersebut memungkinkan kamu mencetak dengan tingkat saturasi yang tinggi dan hasil yang lebih tajam. Belum lagi jika kamu menggunakan kertas foto khusus dari Blueprint. Kertas foto ini mampu mencetak fotomu dengan sempurna.

3. Laser Toner Blueprint Memberikan Warna yang Melekat Lebih Lama Sehingga Fotomu akan Awet Dari Masa ke Masa
Untuk membuktikan bahwa tinta printer Blueprint lebih baik dan memberikan kepuasan kepadamu, Blueprint tercatat masuk dalam Rekor Muri dengan tinta yang lebih tebal dari tinta original. Selain itu, bukti hematnya tinta dibuktikan dengan jumlah hasil cetak pada kertas. Dengan menggunakan Laser toner  Blueprint, kamu bisa mencetak hingga lebih dari 3.000 kertas dengan kualitas yang sama dan sempurna. Dengan begitu, kamu bisa lebih tenang karena kamu tidak perlu sering-sering mengisi atau datang ke tukang infus hanya untuk mengisi tinta printer. 

4. Lupakan Biaya Perawatan yang Membengkak, Karena Laser Toner Blueprint Telah Teruji Keandalannya.
Kini, Kamu bisa melupakan soal hasil yang mengecewakan. Kamu tidak perlu lagi mengeluh soal tinta yang muncul di bagian kertas yang tidak diinginkan. Bahkan, Kamu pun sering mengeluh sulitnya mencetakan satu gambar karena kertas seringkali keluar dalam keadaan kosong. Kalaupun berhasil tercetak, kertas tidak lagi seperti semula. Biasanya kertas menjadi berkerut dan tidak halus seperti aslinya. Yang paling umum adalah kertas terjepit di tengah-tengah printer atau paper jam. Sekarang, Kamu tak perlu kuatir dengan hal-hal itu, karena Laser Toner Blueprint telah teruji keandalannya sehingga biaya perawatan bisa lebih murah karena printer tidak mudah rusak dan tinta sangat hemat.

5. Harga Laser toner  Blueprint yang Sangat Terjangkau
Mungkin kamu bertanya-tanya soal berapa harga printer yang hemat ini? Jangan kuatir soal harga! Pasalnya, harga Laser Toner Blueprint sangat terjangkau. Untuk mendapatkan toner printer ini, Kamu cukup menyiapkan dana setidaknya Rp. 400.000 hingga 500.000 saja. Harga tersebut bervarias tergantung produk yang Kamu butuhkan. Saat ini, Kamu bisa memilih satu dari 6 produk toner catridge yang ditawarkan oleh Blueprint. Jika Kamu penasaran, segera bandingkan hasil cetakan Laser Toner Blueprint dengan printer-printer lainnya. Setelah itu, Kamu bisa membuktikan secara nyata bahwa pilihan Kamu tidak salah. Dengan Laser Toner Blueprint, Kamu bisa melakukan cetakan yang memuaskan dan bisa dijadikan pilihan bagi Kamu yang seringkali melakukan pencetakan khususnya mahasiswa, kantor, dan bisnis yang berhubungan dengan pencetakan.

Kini saatnya kamu yang merasakan sendiri kelebihan Toner Blueprint. Silahkan singgah di http://www.blueprint-indonesia.com/ untuk melakukan pemesanan. :) #TonerBlueprintHemat

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

1 komentar:

Write komentar
January 29, 2016 at 7:39 AM delete

Wah menarik, punya beberapa print di rumah tapi kalo ngeprint foto lama-lama fotonya jadi kabur, warnanya ilang. Belum lagi kalo ngeprint gak halus.. makanya printnya cepet rusak. -_-

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)