We Are The Champion!!

11:35:00 PM 2 Comments A+ a-

Dalam seminggu ini aku merasa termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik..
Termotivasi untuk menjadi orang yang sukses kelak, untuk kedua orang tuaku dan kakak adikku, juga untuk sahabat dan teman2ku..

Rabu, 8 agustus 2012..
 Hari rabu kemarin aku mendatangi sebuah undangan seminar dari tempat bimbel yang aku ikuti.. Tema kali itu adalah "Grab your vision". Seminar itu membahas tentang motivasi diri agar semangat dalam meraih visi hidup. Seminar itu cukup membuatku merenung dan menambah semangat untuk meraih impian. Dalam meraih visi, kita juga harus berbakti pada orang tua, tanpa orang tua kita hanyalah butiran debu yang hilang terombang-ambing.
Ternyata benar apa kata Pak Mirin : "Orang hidup harus punya visi dalam hidupnya" tapi sayangnya banyak orang masih bingung apa visi dalam hidupnya, dan semoga kita bukan termasuk orang yang seperti itu. aamiin.

IKRAR

























Aku juga diminta untuk bersumpah dan berikrar di depan orang tua dan orang banyak bahwa aku akan berjuang untuk meraih cita-cita apapun rintangannya.. Dan aku tidak ingin melanggar sumpahku sendiri... "Kesuksesan itu hasil dari 90% motivasi dan 10% IQ"


Sabtu, 11 agustus 2012..
Hari sabtu kemarin sekolahku kedatangan kak Teddy, seorang pembicara dalam rangka pesantren kilat di sekolah. Kali itu topik yang sedang dibahas adalah "Generasi Tangguh Berhati Cahaya". Disitu membahas tentang bagaimana menjadi generasi Indonesia yang tangguh namun berhati mulia yang menerangi bagai cahaya. Inti dari itu semua adalah kita harus berusaha dan tangguh dalam meraih semua impian demi orang tua kita dan diri kita sendiri, menjadi orang yang jutawan, hartawan namun dermawan dan beramal sholeh. Disitu aku dan anak2 yang lain manangis saat diberi sugesti atau semacam ESQ tentang orang tua dan masa depan. Aku juga diminta untuk menuliskan 100 impian agar tidak lupa akan impian2 selama ini agar kelak kita bisa meraihnya satu-persatu..


Daftar Impian

Sebenernya di suruh nulis 100impian tapi aku baru sampai impian ke 36 dan bingung mau nulis apa lagi. Dari impian yang sederhana sampai impian yang aku sendiri tau bahwa itu tidak mungkin terjadi tetap aku tulis sebagai penyemangat dalam meraihnya. Hingga suatu saat nanti aku ingin merasakan bagaimana bangga nya mencoret daftar impian itu satu persatu karena telah meraihnya.
Ingatan manusia itu terbatas, maka tulislah semua impianmu dalam selembar kertas agar kamu tidak lupa dan letakkanlah di tempat yang biasa kamu lihat. Mungkin pembaca bisa ikutan menulis 100impian dan semangatlah untuk meraihnya satu persatu.

"Oh indahnya saling berbagi, saling memberi karena Allah.." . Jangan lupa untuk bersedekah : 1 Senyum untuk postingan ini :)

Semoga postingan kali ini bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk para pembaca..


Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

2 komentar

Write komentar
Aninda Naima
AUTHOR
August 17, 2012 at 6:13 AM delete

wah... sama tuh... semua impian2ku aku tulis di sebuah kertas keramat, ditempelin di tembok, biar bisa dibaca tiap hari.. hehe

ada sekitar 30 impian yang aku tulis

Reply
avatar
September 7, 2012 at 12:52 PM delete

waa.... mulia-mulia banget impiannya... hehe
ehh... jadi HI atau Gizi nihh??? ato dua".nya ja.... semangaatttt.... :D

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)