Gambar Lulus Sensor..

1:27:00 PM 5 Comments A+ a-


Ha hai...
Gw Lagi seneng.. :D
Minggu ini sekolah Gw banyak liburnya :D .
Setelah minggu kemarin Gw jarang posting gara2 ada Tugas2 dan ulangan2.. akhirnya minggu ini gw bisa blogging sampe puas.. :D

Lho kok minggu ini banyak liburnya? iya, soalnya sekolah gw lagi ngadain tes penerimaan siswa baru buat calon adek2 kelas gw. Hari Senin gw libur soalnya  ada tes potensi akademik, selasanya tes tulis bahasa inggris dan TIK, Lha rabunya gw berangkat soalnya hari rabu tesnya cuma wawancara jadinya gak merluin banyak ruangan. Hari kamisnya tanggal merah, hari Jum'atnya tes Psikotes buat calon adek kelas, dan hari sabtunya gw berangkat lagi :( . Tapi gapapa, gw seneng walaupun liburan ini meninggalkan tugas2. Buat calon adek kelas Semangat!! :D

Wah.. jadi inget masa2 pertamakali masuk SMA :D

Kesan pertama gw waktu masuk SMA mulai dari waktu tes akademik yang suram, baca cerita gw tentang pilek sialan itu. Mulai dari situ gw pesimis bakalan lolos seleksi.. :( Eh.. ternyata ada mukjizat gw ternyata lolos dan masuk dikelas X.7

X.7
Icon X.7 (gak usah ngejek mirip sama lambang minuman apa gitu)
 Pertama masuk dikelas ini gw kayak bocah ilang. Soalnya gw gak kenal siapa2 kecuali Dina, temen se-SMP gw. tapi lama2 gw bisa menyesuaikan dan gw PW di kelas ini.
Ibu Sri Rejeki, Wali kelas X.7
 Gw bingung mau nulis apa lagi, dari pada gw bingung nulis mending gw kasih liat foto2 aja ya

Pas buka bersama

Makan bakso
Foto gak jelas buat kalender
Orang2 Desa yang langsung foto2 saat pertama kali pake jas praktikum

Wajah2 Tanpa Dosa

Make up Seni Budaya

Alay-yers

Praktek nari SURAM
GKS 2011- X.7
Karya Steven








Wah wah, jadi inget masa2 kelas X :(


XI IPA 2

Karya Amel
Nah setelah di X.7 , sekarang gw udah naik jadi XI IPA 2.. :D
Kelas gw ini punya singkatan Stamford, tapi gw lupa kepanjangannya apa :D
Di kelas ini Gw ketemu sama anak2 dengan spesies kepribadian yang macem2 :D . Ada yang Rame, ada yang aneh , ada yang gokil, Gila , koplak , ada yang rajin,  sampe yang pendiem bisa kalian temuin disini. Kalo gw masuknya golongan setengah2. kalo gw lagi main sama yang pendiem, gw jadi ikutan pendiem. kalo gw lagi mainnya sama yang Gila, Koplak , Gw jadi ikutan Gila Koplak Alim. Lho ? :D
Foto Kalender XI IPA 2

Buka bersama Stamford
Pas Drama

Touring, @Tanah Lot
@Istana nampak siring
Nunggu bis
@Universitas Airlangga
Nonton Kecak
Opa Chan's Birtday
Bapak Sanedi Candra, Wali kelas XI IPA 2
Rebutan Kue , LUDES
GKS 2012 with Stamford
With Dominic
Jam kosong
Habis Drama
Happy Birtday Opa Chan

Indahnya Kebersamaan... :)
Semoga bermanfaat.. :D

Hananmedia.com berusaha memberikan informasi yang lengkap, berimbang, dan jujur. Menuliskan review yang mengandung 'story and value' berdasarkan pemikiran, opini, dan pengalaman pribadi.

5 komentar

Write komentar
May 14, 2012 at 2:47 AM delete

Hlooo... masih SMA thooo, hihihi xD
Masi muda ya :P

Reply
avatar
May 14, 2012 at 2:31 PM delete

Wah! Awas nanti maen mbat ajah ni Una :p jangan mau de :))

Reply
avatar
May 14, 2012 at 3:50 PM delete

Hah? aku sama mba una? :|
gapapa wes, haha LOL 8-}

Reply
avatar
May 14, 2012 at 6:46 PM delete

Wadoooh ini Faizal bikin isuuu x_x
Jangan keras2 dong bilangnya, jadi malu.
Hahahaha

Reply
avatar
May 14, 2012 at 8:23 PM delete

ahahaha... oke deh Una aku ga akan keras-keras :p
pelan-pelan aja boleh? #nawar

Reply
avatar

Setelah baca, jangan lupa tinggalkan jejak ya kawan.. :)